SARI ROTI

November 6, 2007 at 2:55 am 13 komentar

Di kancah persaingan bisnis roti, Sari Roti adalah salah satu pemain lama yang cukup sukses dan bertahan dibandingkan para pemain roti lain yang lama yang sudah berguguran seperti roti Maxim, dll. Kalah oleh para pemain roti modern yang tidak mengandalkan distribusi jemput ke pelanggan tetapi menanti pelanggan di berbagai gerai-gerai roti modern mereka.

sari-roti.jpg

Tampak pada foto HUT SARI ROTI yang ke – 10 dengan semboyan Empuk bergizi, lezat berisi. Thanks kepada PT Nippon Indosari Corpindo yang adalah nama PT dari produsen Sari Roti atas kepercayaan Anda untuk rental perlengkapan visual lcd projector beserta lcd screen dari kami. Acara ini diadakan di Hotel Nikko jakarta (jumat/ 2 Nov 07)

Entry filed under: rental layar lcd, rental lcd. Tags: .

ANDREAS HARTONO SEKOLAH KOMANDO ANGKATAN LAUT

13 Komentar Add your own

  • 1. Suwaryo sh  |  September 21, 2008 pukul 7:08 am

    Komen sy rotinya jangan kemahalan

    Balas
  • 2. tuti indra m  |  Oktober 13, 2008 pukul 7:08 pm

    emang sari roti rotinya enak, besok mau dech maen liat proses produksinya.Boleh KP(Kerja Praktek) disana nda???

    Balas
  • 3. gulila  |  November 19, 2008 pukul 3:17 am

    ah sari roti rasanya pahit kebanyakan pengawetnya…beda bgt sm roti yg di gerai2 penjualan langsung

    Balas
  • 4. ari  |  November 29, 2008 pukul 8:30 am

    saya mantan pegawai d&d bread saya ingin membuka rahasia d&d bread,,untuk marketing pt d&D belum solid,,,dan anda hati2 karena d&d akan menurunkan harga,terlalu jauh untuk mengimbangi sari roti,trs untuk di alfamidi dan alfamart dia telah menurunkan team retail controlin,,yg setiap harinya meminta laporan penjualan sari roti,,saya karyawan d&d bread yang kecewa,,,,,

    Balas
  • 5. ria  |  Januari 9, 2009 pukul 2:01 am

    iyakemahalan, pernah juga dapat yg ga fresh…bete deh:)

    Balas
  • 6. dewi  |  Februari 5, 2009 pukul 12:20 am

    saya konsumen setia sari roti, hampir setiap pagi saya sarapan pagi dengan sari roti, roti gandumnya yang paling saya suka, menurut saya sari roti udah oke dari segi brand dan positioningnya, sekarang ini untuk roti yang di produksi secara mass product sari roti tidak memiliki saingan bisa di katakan dia sebagai market leader, dan distribusinya pun bagus sehingga saya mudah untuk membelinya bisa di temui di mana-mana, satu masukan dari saya: coba untuk ditambahkan varian rotinya supaya lebih baik lagi

    Balas
  • 7. dzaky  |  Mei 13, 2009 pukul 3:11 am

    saya tinggal di daerah Bandung barat,Cianjur
    saya ingin menjalin kerja sama di bidang penjualan,
    gimana u/ menjadi Agen ataupun Sp,
    kami tunggu informasinya,,
    Hub.0226808495
    (HM.Ridwan Munzi ZM,Se)
    informasi anda sangat berharga bagi kami,
    trims,

    Balas
  • 8. dzaky  |  Mei 13, 2009 pukul 3:13 am

    saya tinggal di daerah Bandung barat,Cianjur
    saya ingin menjalin kerja sama di bidang penjualan,
    gimana u/ menjadi Agen ataupun Sp,
    kami tunggu informasinya,,
    Hub.0226808495
    (HM.Ridwan Munzi ZM,Se)
    informasi anda sangat berharga bagi kami
    dan sangat kami tunggu,
    trims,

    Balas
  • 9. Sukardi  |  Juli 3, 2009 pukul 8:00 am

    Sya tgl 3 juli kunjung ke Sari roti lihat langsung proses produksinya terus terang teknologi yang digunakan cukup canggih, dan rotinya dijamin sehat dan halal. Hanya cara menghitung BEP jika terjadi produk yang sudah kadaluarsa minimal berapa persen ya….? ini rahasia perusahaan kali ya…

    Balas
  • 10. shiroza  |  Oktober 1, 2009 pukul 10:54 am

    hmm….
    saranku sih buat roti isinya jangan pelit2 ngasi isinya
    soalnya g enak banget makan roti yang tengahnya doang isinya
    isinya g merata ato emang dikit nih…. -_-
    klo aku pribadi mending rotinya kecil tapi isinya full
    daripada rotinya gede tapi isinya nyempil doang

    Balas
  • 11. frisca  |  November 17, 2009 pukul 5:13 am

    biasa ja…..

    Balas
  • 12. adzra annisa  |  Februari 26, 2010 pukul 3:05 am

    aku suka sekali sama sari roti,rotinya empuk,aku suka yang bungkusnya gambar micky mouse ,tapi isinya bukan selai tapi isi krim, sukses terus ya buat sari roti I LOVE YOU TO SARI ROTI

    Balas
  • 13. Agus Suherman  |  Maret 14, 2010 pukul 10:19 pm

    Saya ingin sekali menambah penjualan produk sari roti di conter saya mulai dari yang tawar hingga yang manis, saya tinggal di jakarta timur kel. gedong kec. pasar rebo. Ada alamat/telp yang bisa saya hubungi yang dekat dekat daerah saya, untuk dapat ditindaklanjuti.

    Thx IST CELL
    Agus Suherman

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Kategori

SUKA Alat Interpreter ?

Top Posts & Halaman

#pageshare {position:fixed; bottom:15%; left:10px; float:left; border: 1px solid black; border-radius:5px;-moz-border-radius:5px;-webkit-border-radius:5px;background-color:#eff3fa;padding:0 0 2px

0;z-index:10;}

#pageshare .sbutton {float:left;clear:both;margin:5px 5px 0 5px;}

.fb_share_count_top {width:48px !important;}

.fb_share_count_top, .fb_share_count_inner {-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;}

.FBConnectButton_Small, .FBConnectButton_RTL_Small {width:49px !important; -moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;}

.FBConnectButton_Small .FBConnectButton_Text {padding:2px 2px 3px !important;-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;font-size:8px;}