PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA

Juli 1, 2007 at 6:04 am 4 komentar

Semoga hasil keikutsertaan Anda di Bobo Fair yang ke-5 di Assembly Hall & Lower Lobby di JCC dari tgl 27 Juni – 1 Juli 2007 (Rabu – Minggu) membuahkan kepuasan bagi Anda. Kami pun bangga dipercayakan oleh Anda untuk membantu install sewa lcd proyektor 4500 lumen sebanyak 2 unit dan digantung di Stand PT Nutricia.

nutricia-indonesia-sejahtera.jpg

Tampak sedang pengerjaan stand Nutricia saat para staff kami datang untuk membantu proses instalasi. Kami siap untuk terus membantu selama pameran dan acara Nutricia di lain tempat

Entry filed under: rental lcd. Tags: .

HOLIDAY ROBOTIC CAMP PT EKSELENSIA

4 Komentar Add your own

  • 1. Catur Prasetyo  |  Juni 25, 2008 pukul 12:19 am

    Apakah PT. Nutricia Indonesia Sejahtera ada rekrutmen karyawan,

    Nama : Catur Prasetyo
    Lulusan : Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yoyakarta
    Teknik Elektro
    HP : 085729539714

    Pernah Kerja praktek di PT. Nutricia Indonesia Sejahtera selama 3bulan dan Pernah kerja praktek di PUSDIKLAT MIGAS Cepu.

    Balas
  • 2. yohan  |  September 18, 2008 pukul 2:59 am

    saya tertarik untuk bekerja di PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, saya lulusah S1 farmasi UGM dan Apoteker UGM, saat ini saya bekerja sebagai product manager di salah satu pers farmasi,tapi saya lebih tertarik bergerak di bidang consumer good, nutrisi, susu etc. jika ada peluang untuk saya, let me know. and pls coontact me to: yohan
    HP; 081910152592, (021)99568288

    Thank You

    Best Regards
    Yohan

    Balas
  • 3. lulut setyawan  |  Agustus 21, 2009 pukul 5:24 pm

    produk nutricia di dumai ,sangat-sangat tak di kenal oleh konsumen.saya berminat untuk mengenalkan produk-produk nutricia kepada konsumen.apakah ada peluang untuk saya.

    Balas
  • 4. rahmat hidayat  |  Agustus 29, 2009 pukul 3:59 am

    Kpd Yth
    PT. Nutricia Indonesia Sejahtera
    dengan hormat saya
    maka perkenankan saya rahmat hidayat menanyakan tentang rekrutmen karyawan,jikalau ada
    saya tertarik untuk bekerja di PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, saya lulusah S1AKUNTANSI i di STEI INDONESIA dan , saat ini saya bekerja sebagai STAFF MIKRO KREDIT SALES di Bank Mandiri ( Persero )Tbk,saya tertarik mengenal perusahaan ini di karenakan anak saya meminum susu nutrilon royal dan kemaren bebelac ,tapi saya lebih tertarik bergerak di bidang consumer good, nutrisi, susu etc. jika ada peluang untuk saya, let me know. and pls coontact me to:
    R A H M A T H I D A Y A T
    HP; 0818.07239440, (021)99001755

    Thank You

    Best Regards

    RAHMAT HIDAYAT

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

SUKA Alat Interpreter ?

Top Posts & Halaman

#pageshare {position:fixed; bottom:15%; left:10px; float:left; border: 1px solid black; border-radius:5px;-moz-border-radius:5px;-webkit-border-radius:5px;background-color:#eff3fa;padding:0 0 2px

0;z-index:10;}

#pageshare .sbutton {float:left;clear:both;margin:5px 5px 0 5px;}

.fb_share_count_top {width:48px !important;}

.fb_share_count_top, .fb_share_count_inner {-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;}

.FBConnectButton_Small, .FBConnectButton_RTL_Small {width:49px !important; -moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;}

.FBConnectButton_Small .FBConnectButton_Text {padding:2px 2px 3px !important;-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;font-size:8px;}